2011/4/9 Andi Sugandi <andisuga...@opensuse.org>

> ga nih
>
> Ada yang bisa konfirmasi selain Kermit, Dichi, & saya?
>
> Jika hanya 3 orang, maka KLuBing lebih baik diundur 2 minggu
> selanjutnya (supaya ada lebih banyak persiapan), hari Sabtu 23, April

Wah...maaf pak Andi baru bisa ngecek milis jadi ketinggalan, dan tanggal
9-10 April kemaren sebenernya saya juga ndak bisa soalnya di kantor
"CaiBodas" lagi ada agenda besar =D, klo diundur jangan tanggal 23 April
belon gajian...:D wkwkwkwk gimana klo tanggal 30 April InsyaAllah saya
usahain ngopdoel ke Bandung.

--
Sakra A. a.k.a sakrasemangat
http://catatanpinguin.wordpress.com