Sangat #jleb itu emailnya kang andi.. hihihi.. mungkin ini salah satu
strategi marketing ubuntu juga untuk lebih mengandalkan komunitasnya
daripada nunggu ShipIt ubuntu... Menurut saya, Ubuntu cepat berkembang
karena penyebaran CD/DVD Ubuntu via ship it.. Sehingga menumbuhkan komunitas
ubuntu...

--
Salam hangat,

Dichi Al Faridi
Fedora Ambassador Member, Fedora-ID Member
Blog: http://www.alfaridi.info/
Facebook: http://www.facebook.com/alfaridi
Follow Me: http://www.twitter.com/alfaridi

--