Assalamualaikum akang2 dan teteh2 sekalian.

Saya mahasiswa IT Telkom atas nama komunitas Linux User Group IT
Telkom bandung lokasi di dayeuhkolot.
Kebetulan sekali, teringat ada release terbaru ubuntu baru-baru ini
oleh karena itu saya menawarkan kepada akang2 dan teteh2 sekalian
untuk mengadakan release party ubuntu 11.04 di kampus kami, siapa tahu
ada agenda kesana dan belum mendapatkan tempat. Untuk teknis
pelaksanaan dan persiapan bisa kemudian didiskusikan bersama.
mohon tanggapannya agar bisa segera dikabarin pada kami. untuk contact
bisa melalui e-mail saya dulu, nanti saya berikan no-telp.

hatur nuhun sebelumnya akang2 dan teteh2.
semoga semangat open soource selalui menyertai langkah kita...

--
Web Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung
Etika Milis: http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung/web/etika-milis

Kirim email ke