lo,bukankah pemerintah hanya mengatur mslh gay dan lesbian,saya gak tau agama
lain spt apa.kalau melihat tulisan anda yg lain anda menulis kalau tdk kuat,
tdk setuju atau tdk tahan pd peraturan pemerintah eropa yg melarang umat muslim
menggunakan busana yg sesuai dg umat muslim. Kalau lihat berita tdk semua
negara non muslim menerima gay dan lesbian. Depag itu tugasnya mengurusi agama2
pak shg agama2 yg ada bisa menyelenggarakan ibadah sesuai ketentuan yg ada. Dlm
pemerintah jg ada wakil2 masing2 agama. Saya yakin penguasaan agama wakil2 tsb
jauh lebih baik dr p.abdul. Kecuali p.abdul pernah menjadi pimpinan semua
agama. Selama mereka tdk keberatan mengapa kita menghawatirkan mereka akan
berontak jika gay dan lesbian dilarang?ingat lo pak pemerintah hanya mencampuri
urusan gay dan lesbian itu penekanannya. Bukan yg lain...he..he... Jangan
bingung...

Kirim email ke