ree...@............bismilahirrahmanirrahiim

Apakah ada ayat2 ALLAH tentang wahyu2 ALLAH di Bible ini?

1. Love your neighbor( others) as you love your self.
2. Honor your mother and father.
3. Whoever hates others, he is in darkness, he is walking in darkness
and his eyes have been blinded and then he will fall in misery.
4. A good man leave inheritance to children's children(anak2 dan cucu2)

Kalau ada dlm al quran coba postkan kpd kami saya ingin tahu.

karena tidak ada dlm al Quran,maka ALLAH memerintahkan kpd
Rasul dan umat Islam untuk BERIMAN atau belajar kpd kitab Bible.

anda akan banyak mendapatkan pelajaran2 yg tdk ada dlm al quran.salah satunya
apa yg saya postkan itu.

Baca juga firman2 kpd Nabi DAUD (proverb)

salam