Itu baru satu ayat saja hidup saudara sdh berubah..apalg kalau saudara baca
sekian ayat qur'an dn hadits lain tentu jalan hidup saudara akan lbh lurus
lagi,,, kalau menyekolahkn 3 putri di USA, itu mah dah biasa. Bahkan ada yg
mengirim 7 org kakak beradik ke USA tnp bekal apapun hanya uang ala kadarnya
saja agar brtahan 3 bln pertama sblm dpt beasiswa atau dpt kerja part time
secara legal or illegal.