Saya hanya tertawa-tawa membaca komentar teman2 ttg si Abdullatif itu..sdh lama
saya ingatkan agar teman2 yang masih waras akalnya agar tidak menanggapi
tulisan2 tersebut..apalagi abdul itu adalah kepala besi, dan sengaja saya tidak
mengibaratkannya dengan batu krn batu saja masih bisa lunak bahkan bisa
memancarkan air untuk kehidupan..kalau abdul ini sdh melebihi batu, kalau
istilah Qur'an itu ASYADDU QASWAH..
Nah kalau tulisan abdul itu, tak lain dan tak bukan hanya menambah kesesatan
bagi yang membacanya...
Makanya saya sejak awal2 saya membaca tulisan abdul itu, saya sdh dapat
menyimpulkan bahwa ABDUL MEMANG TIDAK WARAS DALAM MEMAHAMI AGAMA ISLAM, DAN
MERUPAKAN MUSUH DALAM SELIMUT...

Kirim email ke