From: "abdul" <latifabdul...@yahoo.com>
Sender: kmnu2000@yahoogroups.com
Date: Tue, 07 Sep 2010 20:30:04
To: <kmnu2000@yahoogroups.com>
Subject: [kmnu2000] Siapa lagi yg mau ikut dgn  Ahmad Ridhom dari  Islam Garis
Keras.!!

Bismilahirrahmanirrahiim.
ALLAH berfirman kpd Nabi Dauud sebagai berikut ini;

VIOLENT PEOPLE LISTEN TO EVIL IDEAS,
LIARS LISTEN TO LIES.
( manusia kasar (setan)mendengar pendapat2 setan pula.Pembohong mendengar si
pembohong pula.

VIOLENT PEOPLE HURTS OR ARM OTHER PEOPLE
A GOOD MAN MAKE SOMEONE HAPPY

(Manusia kasar(setan) suka melukai dan merugikan orang lain
Orang baik2 membuat orang lain bahagia )

Itulah ciri2 golongan Islam GARIS KERAS yang ada dimana saja disekeliling anda
di kampung anda,dikantor anda dan bahkan di mesdjid NU.Milis farum NU, dan di
KMNU ini sendiri.

Inilah orang2nya di KMNU ini yangsaya ketahui;

1.In kmnu2000@yahoogroups.com, Ahmad Ridho <ahraar...@...> wrote:

> Saya hanya tertawa-tawa membaca komentar teman2 ttg si Abdullatif itu..sdh
> lama saya ingatkan agar teman2 yang masih waras akalnya agar tidak menanggapi
> tulisan2 tersebut..apalagi abdul itu adalah kepala besi, dan sengaja saya
> tidak mengibaratkannya dengan batu krn batu saja masih bisa lunak bahkan bisa
> memancarkan air untuk kehidupan..kalau abdul ini sdh melebihi batu, kalau
> istilah Qur'an itu ASYADDU QASWAH..
> Nah kalau tulisan abdul itu, tak lain dan tak bukan hanya menambah kesesatan
> bagi yang membacanya...
> [...]

2.In kmnu2000@yahoogroups.com, "Rizky Hardyhatmoko" <ree...@...> wrote:Saya
malah kurang setuju di ban atau di kick.
 Karena kadang saya pingin mabok juga lewat milis ini. Untung ada pak abdul,
bisa bikin saya mabok.

 Rizky

3.Yth Admin dan Seluruh Jama'ah KMNU

 Dengan hormat,

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa tulisan Abdul Latif semakin tidak jelas
dan menurut saya (minimal) sama sekali tidak ilmiah, sehingga
tulisan-tulisannya memang tidak bisa didiskusikan. Dan jika ini dibiarkan
berlanjut bisa berakibat tidak baik pada forum ilmu ini. Oleh sebab itu saya
mengusulkan supaya Abdul Latief ini dihapus saja dari Milist. Namun demikian,
usulan saya ini saya kembalikan kepada Admin dan Jama'ah.

Terima kasih

 Nove ZAin

In kmnu2000@yahoogroups.com, Cah Cilik <cahcili...@...> wrote:

Amin, semoga pak abdul diberi kesehatan , semoga pikirannya kembali seperti
semula, dan diberikan rahmat dan hidayah...

--- In kmnu2000@yahoogroups.com, njid taqim <biota...@...> wrote:

Abdul amerika yg BAHLUL!!
Anda hrus tahu bedanya lemah & sabar!!
O iya,sy lupa,.anda kan bahlul,pasti g ngerti bab yg sy smpaikn td,belajar yg
bener sono!!

Semua berkata kasar,kotor dan ingin menindas saudara2 semuslim dan ingin
bermusuhan..tidak lain itulah kerjanya dgn membawa agama Islam.

Mereka ini semua pengikut2 FPI cs dan Abu Bakar basyir;

Lihat Perbuatan2 Abu Bakar Basyir;
http://www.youtube.com/watch?v=U7RLCXNdKF4

Lihat perbuatan2 FPI cs
http://www.youtube.com/watch?v=qnCzdoScFq0&feature=related

Mari kita perangi idiology KEKERASAN DAN ZOLIMI INI di bumi Indonesia.
Kalau tidak Indonesia akan menjadi negeri Pakistan dan Afganistan dimana setiap
minggu ada pembunuhan2 orang2 Civil yang tidak berdosa.
Mereka tidak mempunyai balas kasihan, sangat kejam, dlm mencapai tujuannya
yaitu negara Islam.

Semoga ALLAH tetap melindungi KMNU dari tangan2 kotor Islam garis Keras yang
ANTI NU Gus DUR.

Salam

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional