Membuat Keputusan
http://www.gsn-soeki.com/wouw/

Tidak mengambil keputusan seringkali lebih buruk daripada bertindak salah.
Sebab orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya. (Yakobus 1:8 )

Mantan Presiden Ronald Reagan senang menceritakan kisah tentang dirinya sendiri
berikut ini. la menyatakan bahwa beginilah ia belajar, sejak masih muda, untuk
membuat keputusan-keputusan yang mantap dan tegas.

Menurut kisahnya, seorang bibi yang baik hati pernah mengajak dia menemui
seorang tukang sepatu untuk membuat sepatu untuknya. Si pembuat sepatu
bertanya, "Kamu ingin ujung sepatu yang persegi atau bulat?"

Reagan muda berbicara tidak jelas dan ragu-ragu, jadi si pembuat sepatu
berkata, "Kembalilah sehari atau dua hari lagi dan beritahu saya apa yang kamu
inginkan."

Beberapa hari kemudian si pembuat sepatu melihat Reagan di jalan dan bertanya
apakah ia telah mengambil keputusan tentang sepatu itu. "Saya belum bisa
mengambil keputusan," jawab Reagan.

"Bagus sekali," kata si pembuat sepatu, kemudian ia memberitahu pelanggannya
itu, "Sepatumu akan selesai besok." Ketika Reagan menerima sepatunya, yang satu
berujung bulat dan yang lain berujung persegi!

Reagan menyimpulkan, "Melihat kembali sepasang sepatu itu setiap hari memberi
saya suatu pelajaran. Jika Anda tidak membuat keputusan sendiri, orang lain
akan membuatkannya untuk Anda."

Ingatlah selalu bahwa tidak membuat keputusan, adalah sebuah keputusan!

rgds,
Peter
http://www.gsn-soeki.com/wouw/

--------------------
Suki dpt 7jt dari internet:
http://www.top31.net/pengalaman-soeki-dapat-duit-internet/
Koleksi Artikel Pilihan Webmaster: http://www.top31.net
Koleksi Semua Artikel Menarik: http://www.gsn-soeki.com/wouw/
Boom ke puluhan situs : http://www.top31.net/biro-iklan/
Tour & Travel Indonesia : http://www.haryonotours.com
Diecast - Miniature Cars : http://www.garagetoysshop.com
Fujitsu Fans Club: http://www.myfufu.net

.

------------------------------------

---
koleksi-berita-arti...@yahoogroups.com
Koleksi-Berita-Artikel @ yahoogroups.com
Koleksi berita dan artikel berbagai hal seperti: karir, komputer dan internet,
humor, pemasaran, film/ bioskop, hubungan antar manusia, agama Kristen /
Katolik, perkembangan kepribadian dan motivasi, virus dan antivirus, webmaster
(web design, web hosting web development, search engine).
---
Web: Koleksi berbagai Artikel Karir, Komputer, Pengembangan Pribadi & Renungan
Rohani
http://www.gsn-soeki.com/wouw/
---
Web Lirik Teks Lagu Rohani