Saya, atas nama Yayasan Sekolah2000, akan mendukung banget Don......
topik ini kebetulan sedang dibahas di milid sekolah2000, sayangnya
pelaksanaannya belum, karena belum ada yg punya waktu, dan kebetulan saya
sedang sibuk urusan "internal"...

Don,
Ok, mending kita ketemu dan bicara detil, sampai pendanaan....

-hn-