Kesepakatan yang mana lagi ya pak Jar...??
Komitmen sekolah2000 kan udah jelas dan pemberian
space di servernya adalah bagian dari pogram
sekolah2000?
Menurut saya tinggal pilah saja sekolah mana yang
aktif dan enggak, kan cepet tuh... lihat aja isi
direktori yang kosong tinggal HAPUS aja...

gitu aja kok repot... :-)
he-he-he.. (saya enggak biasa kerja berlama-lama
sih..)

Wassalam,
AGus Purwadi