Linux-nya berbasis RedHat. Tetapi semuanya sudah dikemas dengan sangat mudah
sehingga kita tinggal sediain hd kosong, install, langsung ok. Settingnya
bisa pake remote, menggunakan ssh atau web.
Masih belum sempat explore jauh-jauh nih pak Maman. Kayanya saya masih belum
bisa menerima email, walaupun mengirim sudah bisa.
Ampuuun deh ... begadang sampai subuh ..;-) dikerjain Esmith. BAru sempat
bangun nih ...
salam,
hmi. http://hmi.annida.net