rekans,

saya dengar dari Vitri bahwa BPK Penabur minta dijadwalkan tgl. 8 Oktober
2002 untuk workshop internet bagi guru2 di Penabur. Saya hrs nego dg yg
punya tempat ttg charge-nya. Maka, bisakah saya dapat info tambahan ttg
jadwal yg lain, karena kalau saya minta harga per session jatuhnya mahal.
Saya mau nego untuk bbrp kali, gitu...

nah, pada pengurus, saya minta jadwalnya dong, supaya bisa nego sekaligus.....

-hn-