ini semestinya bisa disambut baik oleh kalangan pendidikan yg concern IT.
Namun dari bbrp pengalaman, kelemahan kita adalah pada persoalan
sustainibility,
kalau kita bisa sepakat, saya mau mbantu mikirkan perkara maintenance-nya,
asalkan ada komitmen dari kalangan pendidik mau ikutan memacu agar para
siswa bisa 'betah' dengan trend atau lifestyle tersebut.

persoalan klasik yg paling utama kita ternyata pada, kemauan dan ketahanan
para pendidik pada komitmen utamanya, membimbing para siswa.

anyway, ide ini menarik...... ayo kita sambut gegap gempita !

salam,
-hn-