...

Loh...saya agak bingung mendengar nyanyian anda...:)
Ini yang harus kita nyanyikan Mega atau Amien sih ?
Atau.....kedua-duanya....?????


Salam,
bRidWaN 

At 06:26 AM 8/27/99 -0700, Ahmad Dimpu wrote:
>
> Hahaha.....
> Siapa sih yang bilang kalau PDI-P itu tidak money politik?
> money,money, and money, Not only Habibie, but Mega too...hehehe


>--- Abdullah Hasan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>> Mohon maaf, daftar 11 konglomerat penyumbang pada
>> PDIP tertinggal satu :
>> Dari Group Lippo 650 Milyar Rupiah.
>> 
>> Sumbangan milyar-milyaran ini menurut tanggapan
>> beberapa rekan adalah halal
>> dan lain samasekali dibanding Balligate.Mungkin hal
>> itu menunjukkan niat
>> ikhlas dan tulus serta simpati putra jujur Bangsa 
>> pada Mega dan PDIP .  Dan
>> mungkin pula menunjukkan greget tidak sabar kapan
>> Mega bisa menduduki tahta
>> yang merupakan haknya yang tidak bisa diganggu gugat
>> ( karena sudah menang
>> 30 % ).
>> 
>> Kita semua bisa membayangkan belum jadi presiden
>> saja sudah disumbang
>> sebesar itu. Apalagi kalau sudah naik. Sumbangan
>> pasti membanjir , bukan
>> milyar rupiah lagi , pasti milyar-milyar  Dolar. IMF
>> dan Bank dunia tidak
>> lagi kita perlukan. Indonesia segera makmur sentosa.
>> Terbayang gelegar
>> ucapan Bung Karno : "Go to Hell with your Aid !"
>> bakal diteriakkan putrinya
>> menggoyangkan langit Asia dan Dunia. Tidak sia
>> tetesan darah dari jutaan
>> jempol-jempol tak berdosa . Tak sia-sia pak Santoso
>> nggenjot beca dari
>> Surabaya pingin ketemu isterinya pak Kiemas itu.
>> 
>> Wassalam.
>> Abdullah Hasan.
>> ( pening mendengar milyar-milyar )
 

______________________________________________________________________
Untuk bergabung atau keluar dari Milis, silakan LAKUKAN SENDIRI 
dengan mengirim e-mail kosong ke alamat;
Bergabung: [EMAIL PROTECTED]
Keluar: [EMAIL PROTECTED]

Sambut MASA DEPAN BARU Indonesia!










Kirim email ke