Rabu, 04/06/03 5:10:06, David menulis:

DS> Sebenarnya saya berharap di milis ini (linux-setup dan
DS> linux-admin) kita dapat membahas bagaimana `jiwa' Matrix ini dapat
DS> membantu kita untuk berpikir lebih jelas sebagai seorang IT-wan.

Ide yg baik, tapi sebaiknya tidak menggunakan milis ini untuk tujuan
spt itu. Kita harus bisa menahan diri, memilah mana yg perlu dan mana
yg tidak perlu. Proprosional, menempatkan sesuatu pada tempatnya.

DS> Saya membaca yang diatas, dan kemudian saya sekarang baru mengerti
DS> bagaimana cara setiap orang berbeda dalam menerima suatu pendapat.

Begitulah, jgn2 apa yg kita anggap kenyataan ternyata tidak spt itu.
Apa yg kita anggap kebenaran ternyata bukan spt itu. Bila 'berbeda itu
belum tentu tidak sama' dibahas, bisa OOT berkepanjangan. :)

Tertanda,
Oguds [36856104]