On Mon, Jun 30, 2003 at 03:49:04PM +0700, Harijanto Pribadi wrote:
> switch bisa membantu untuk paket data yang tidak ditujukan untuk ip private
> tsb. tetapi kalau paket data ditujukan atau dari ethernet tsb maka logikanya
> tetap saja pada network ip public akan menerima paket-paket tersebut.

benar. maksud saya, dengan switch, saya tidak lagi bisa
assign ip alias beda subnet di 1 interface :-)

OK deh. nanti kalau sempat dapat situasi yang begini nanti
saya lihat. asumsi saya, kalau ip public itu masih 'local',
misal dapat route dari koneksi leased-line, kadang masih
bisa ditoleransi.

Salam,

P.Y. Adi Prasaja