On Tue, Jul 22, 2003 at 08:52:21AM +0700, Arisandy wrote:
> yang ini juga sudah...pertama saya pake agetty builtin redhat
> masih gak bisa? saya ganti mgetty juga sama saja nggak ada kemajuan
> begitu loading kernel pindah ke monitor :(
> sesuai petunjuk saya masukkan ke /etc/inittab tapi kenapa selalu error
> yah?
> respawning too fast, jadi selalu di disable? lontong :))

kalau pesan respawning too fast, kemungkinan besar karena kesalahan
entry di /etc/inittab. coba jalankan perintah tsb. manual.

dulu sempat saya coba gini:

/etc/inittab:
14:12345:respawn:/sbin/agetty 115200 ttyS0 vt100

/etc/lilo.conf:
serial=0,9600n8
append="rootflags=data=writeback nousb reboot=w console=ttyS0,115200"

karena maunya bisa diakses dari com1.
dengan setting di atas, tetap bisa login dari console (tty),
hanya beberapa pesan kernel waktu boot, redirected ke com1.

Salam,

P.Y. Adi Prasaja