Eh sorry nih kalau gak sesuai dg topik milis krn gue hanya langganan milis
ini.

Gue mau tanya referensi tt serikat pekerja sektoral untuk orang-orang kayak
kita yg bekerja di bidang teknologi informasi. Udah ada blon ya? kalau ada
dimana milisnya. Kalau belum, kira2 ada ide gue harus dilempar ke milis
mana? Idealnya sih yg multiras, multi agama pokoke yg bhineka tunggal ika
lah. Malah kudu toleran pada pemakai OS lain (gak kayak milis ini yg gak
toleran ama OS Windoz$ hahaha becanda dink).

Thanks atas bantuannya

Joe