> Dan instal lewat FTP bukan sesuatu yang aneh, terutama di universitas.
> Satu orang bisa membuat mirrornya dulu (dari FTP server SuSE), nah
> selanjutnya siapa saja di universitas tersebut bisa instal dengan mudah,
> dengan kecepatan akses cukup memadai.
> Tentu saja hal ini tidak berlaku untuk pengguna rumahan alias home user,
> terkecuali mau sedikit berpayah-payah membawa komputernya ke kampus :-P

Nah itu yang mau saya tanyakan juga.
Saya sudah download semua tree direktori suse82 dan sudah saya taruh di
server saya.
Saya juga sudah bikin CD boot utk instalasi via network.
Server sudah diset utk bisa NFS dan FTP, tetapi setiap kali saya mau
nginstall via network, selalu tidak bisa menemukan medianya.
Kenapa yah??

Padahal saya mau pasang SuSE utk desktop dikantor.