On 31/07/2003 at 04:57 AM Mico Siahaan wrote:
>Ya, setuju dari fitur PostgreSQL masih lebih baik dibandingkan MySQL.
>Fitur yang belum ada di MySQL (versi stabil 4.0.14) misalnya:
>1. View
>2. Stored-procedure dan trigger

Stored-procedure & trigger ini bisa sangat bermanfaat utk aplikasi tertentu, karena
latency-nya nyaris nol dan bisa dijalankan dengan sangat optimized oleh pgsql.

>Juga tipe data PostgreSQL lebih 'kaya' dibandingkan MySQL.
>
>Kami sendiri lebih sering menggunakan MySQL karena sudah terbiasa dan MySQL
>ada commercial lisence-nya jika ada klien yang menuntut support lebih :)

PostgreSQL juga ada commercial license/support-nya - http://store.pgsql.com/

Tapi lucu euy, link ini ditaruhnya di lokasi paling pojok kanan bawah di situs mereka
:)  kok kayak enggak mau produknya dibeli orang sih, he he.

Eh barusan saya mampir kesitu, shop-nya lagi down, ada masalah sama vendornya.
Jadi sementara cuma bisa beli T-shirt/mouse pad/dll disitu.

regards,
-HS

--
Kampanye open-source Indonesia - http://www.DariWindowsKeLinux.com
Solusi canggih, bebas ikatan, dan bebas biaya