mungkin yg berikut bisa jadi pendekatan lain (gak tau cocok atau tidak dg
situasi harry)

pc clientnya yg mau di klone sudah ada partisi nya atau mau di bunuh dari
awal semua partisinya?

kalau bunuh dari awal semua partisinya, coba pake metode 'kickstart'

kalau sudah berhasil define apa saja yg mau di pasang pada saat kickstart,
install 1 box rh bisa cuma masukin CD, pencet enter satu kali, selesai

di tldp ada Kickstart-HOWTO

good luck

-a-