Dear Admin,

Ini tentang LDAP, saya butuh saran mengenai design DIT.
Misal saya ingin arrange informasi ttg customer, simple sih, cuman karena pengetahuan saya ttg LDAP yang minim jadi sulit :)

                      c=ID

                o=MyOrganization

            +-----------+-----------+
            |                       |
       ou=customer1           ou=customer2
[EMAIL PROTECTED]   [EMAIL PROTECTED]

Demikian kira2 tree nya.
Nah yang jadi masalah, adalah di objectClass organizationalUnit (ou) itu tidak ada atribute type yang memperkenankan saya store informasi DNS domain name, sementara untuk keperluan aplikasi lain saya butuh DNS domain name untuk masing2 customer.

Jika saya gunakan objectClass 'dcObject' atau 'domain', misal:
dn: dc=customer1,dc=co,dc=id,ou=customer1,o=MyOrganization,c=ID
ini akan failed karena gak valid, akhirnya kesulitan untuk membuat hirarki customer-customer

Ada saran ?

Thanks

Reza