Di client sudah diset IP proxynya dengan port 3128.
- Gimn caranya untuk memaksa client mengakses proxy
server dengan transparent proxy?
- Kemudian, apa ada pengaruh pada saat instalasi saya
memilih setup firewall dengan "Medium Firewall"?
- Apa Bapak/Mas punya contoh script untuk squid dan
IPtables ( eth0 - Internet dan eth1 -LAN )
Mohon petunjuknya. Terima kasih.

salam,
Dody

 --- "-<<- I.R. Harahap -- Medan ->>-"