Dear,...admin...

Saya ada masalah dengan mail server saya. Setiap kali saya mendownload email dengan pop3 client (such as: Eudora/Outlook), email tersebut masih menetap di server saya. Padahal di setting email clientnya, saya tidak memberi tanda pada "Leave message on server". Jadi terpaksa saya harus mendelete manual via webmail nya. karena kalo nggak, .... wah GEMPOR juga harus download email yang sama berkali-kali.

Kira-kira masalahnya dimana ya?

==FYI:
OS RH90, qmail, courier-imap, squirrel mail, vpopmail, spam assassin, apache 2.x.x, dan semuanya sudah berjalan normal.

Terima kasih, mohon dibantu ya...

==BAYOE++