Rupanya masih banyak yang tidak menyadari kalo milis ini sekarang jadi
moderated. Artinya semua posting yang masuk akan saya seleksi dahulu,
kalo saya approve baru masuk milis. Ini untuk mengurangi jumlah posting
yang off-topic, antara lain: posting yang seharusnya ditanyakan di milis
linux-setup, testing, one-liner, irrelevant comments, dll.

Jadi tidak perlu mengirimkan email berulang-ulang ke milis.

Sekedar mengingatkan bahwa topik milis ini adalah administrasi sistem
Linux. Milis ini bukan linux-advanced, tapi linux-admin.

Ronny