Ari Pramono (HRM, Group-HO) wrote:

> [...]

Segmen pasar inilah yang penting kita diskusikan secara matang.

Soal saham juga penting, misalnya:
10.000 lembar saham dengan harga Rp 100.000,- per lembar.
Saham yang dalam bentuk harta (uang atau barang) 9.000 lembar, sedangkan
1.000 lembar diberikan sebagai 'goodwill' kepada para pengelola (saham
badan:-).
Artinya, selain mendapat gaji (masih kecil) juga mendapat saham.
Jadi, setiap person yang mau terlibat dihargai dalam bentuk saham,
di samping diberikan hak untuk ikut membeli saham.
Sekedar contoh: Mas Effendy Kho beli saham 100 lembar, kemudian
ikut terlibat mengelola sehingga diberi saham 100 lembar lagi
(Total 200 lembar).................ini sekedar contoh.

>         ->[Ari Pramono (HRM, Group-HO)]  Okee, tapi kalau bisa dicari hari
> Sabtu atau Minggu, agar yg bekerja,kuliah atau aktivitas lain bisa ikutan...
> dan tempatnya kalau bisa di tengah kota gitu, krn saya orang pinggiran :)

Saya usul Sabtu, karena Minggu biasanya ada acara keluarga.

Rus