Franki Tambunan wrote:

> hallo pak rusmanto, saya masih boleh ikut nggakk..? mungkin saya bisa bantu
> di bagian klinik, atau ulasan cd, atau tutorial.

Masih boleh dan saya harap akan tetap terbuka bagi
siapa saja yang ingin Linux dan open source
berkembang (antara lain dgn memperbanyak publikasi).
FYI:
Ide dan proses penerbitan majalah ini juga datang
dari para aktivis Linux Indonesia sejak 2 tahun lalu.
Namun, karena terbentur dana dan administrasi,
majalah hingga saat ini belum bisa terbit.
Dengan dukungan banyak pihak (penulis, pengelola,
pembaca, pemasang iklan dan pemodal),
mudah-mudahan di awal Abad ke-21 nanti sudah beredar :-)

Rusmanto