On Thu, 18 Apr 2002 14:02:20 +0700
Rusmanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ini baru event yang saya tunggu-tunggu :-)
> Dg segenap kemampuan yang ada, saya siap membantu,
> dan saya kira juga banyak yang akan dukung.
>
> Bagaimana bentuknya? Seminar, installfest, atau demo?
> (Yang terakhir bukan turun ke jalan, tapi ke
> kampus, sekolah, kantor, dll. :-)

Hemmm ... seminar kayaknya asik tuh ... cuman yg nyiap2in sapa ya ? hehehehehe :D
Rencananya enaknya gimana nih ? bentuk acara, lokasi, waktu, yg terlibat ...

Kalo Bandung saya mungkin bisa kontak kampus2 atau lembaga pendidikan di sana ... biar
mereka yg siap2in acara ... kita tinggal dateng ... :D gimana nih ?

--
I've run DOOM more in the last few days than I have the last few
months.  I just love debugging ;-)

--
Let's call it an accidental feature.
        -- Larry Wall