Quoting Frans Thamura on 10-Feb-2004,
> yang saya omongin yang ke -2 )

Bah! kalo yg ke-2 jelas beda dong dg KPLI..

> Karena dengan itu KPLI kan bisa kerja sama dengan perusahaan, seperti
> sekarang KPLI Jakarta dengan Oracle, hehe, KPLI Yogya?? ngga bisa dong
> sama oracle :)

KPLI itu bebas, tidak harus bertujuan mencari kerjasama dg perusahaan
melulu, tidak harus ini tidak harus itu. bebas2 aja, bang..

Kalo emang mau majuin KPLI, gak usah cape2 melimpah-ruahkan ide ke
dalamnya.. yang penting bentuk nyata. ide tanpa implementasi == omong
kosong.

hmm.. aku jadi ikutan omong kosong juga jadinya nih.. udah ah.. back
to work.. ;p

salam bebas,
Ananda