On Monday 15 March 2004 09:23 am, you wrote:

> Bagaimana kalau dibuat "tim sukses"

Saya pikir ini lebih realistis, tim sukses ini sebisa mungkin bisa ketemu
darat secara rutin. Tidak harus di Jakarta, di dareah juga dibuat tim sukses
yang juga bisa secara rutin temu darat. Kenapa temu darat, karena menurut
pengalaman temu darat  masih lebih efektif dari di dimilis, mungkin karena
memang budaya kita enakan temu darat sambil ngopi/ngeteh :)

Btw, sebenarnya KPLI juga sudah merupakan tim sukses ya :)
Tapi kalau tim sukses yang ini 'sasarannya' lebih focus pada aktifitas
praktis tertentu.

Tempat di Mampang bisa di pakai buat meeting gak Pak Rus ?

Wassalaam
=Toosa=

> yaitu sekumpulan orang yang siap terjun
> ke pemerintah, kampus, sekolah dan company
> untuk "kampanye Linux"?
> Minimal bisa cerita apa itu Linux.
> Misal kita kumpul 20 orang, masing-masing
> hanya punya 2 jam sehari, kan dapat 40 jam seminggu :)
>
> Kalau CD free masih mungkin, yg di dalamnya bisa
> terdapat Linux (Knoppix based) plus buku PDF atau HTML.
>
> Rus

Prihantoosa
PT Nurulfikri Cipta Solusi
Jl Margonda Raya 522 - Depok 16424
Telp : +62 21 27609039 Fax : +62 21 7874223
HP :  +62-811-914580
http://www.nurulfikri.co.id