Sama saja, saya sudah kontak Resza, kita satu pasang heheheh...
kayak pilpres saja.
Saat ini saya sedang intensif email2an sama Stallman untuk memastikan
jadwalnya  karena acara di Singapore dan Kuala lumpur pun belum jelas.
Stallman akan tiba di Spore tgl 18 oct dan harus ke eropa tgl 2 november.
diantara tgl tersebut dia harus bicara di Spore dan Kuala lumpur, jadi setelah
itu baru bisa ke Indonesia.

Saya kawatir mungkin hanya sempat untuk jakarta, bandung dan bali saja.

salam,

Ase

--
Linuxindo Total Solusi, PT.