2010/9/1 Indra Sutriadi Pipii <indra.pi...@gorontalo.linux.or.id>:
> Pada 31 Agustus 2010 00.05, Rusmanto Maryanto <rusma...@gmail.com> menulis:
>> Selasa, 12 Oktober 2010
>> 20. Gorontalo / Gorontalo
>
> Gorontalo tempatnya di mana ya?

Panitia pusat sedang menyiapkan dan koordinasi dg panitia lokal.
Saya telah cek: tempat akan diumumkan setelah libur lebaran.

Tiap ada info umum dari panitia akan saya kabarkan di sini
dan yang bersifat teknis pelaksanaan di milis khusus roadshow:
http://groups.google.com/group/roadshow-linux/

Fyi. Saya mewakili YPLI mendapat tugas sesuai kesepakatan ILC,
menjadi perantara komunitas dg pihak lain yg ingin buat acara nasional.
Dalam hal ini saya mengoordinasi komunitas Linux/FOSS yg akan
menjadi nara sumber dari pusat dan instruktur dari masing2 daerah.
Secara administrasi, panitia pusat berhubungan langsung dg
panitia daerah, nara sumber dari pusat, dan
instruktur-instruktur yg diharapkan bisa menjadi
penggerak Linux/FOSS di wilayah masing-masing.

Selamat berjuang...
Rus