On 11/4/10, Masim "Vavai" Sugianto <va...@vavai.com> wrote:
> Halo,

> Baiknya memang dibentuk semacam team karena jika sifatnya perorangan
> nanti kasihan juga jika overload pekerjaan. Jika merujuk email pak
> Yanmarshus bahwa Sdr Blek sudah ditunjuk sebagai pengelola pada waktu
> ILC 2010, mungkin bisa menjadi koordinator untuk beberapa orang team
> yang akan mengelola.
>
> Pekerjaan secara team akan meringankan pekerjaan masing-masing dan
> paling tidak ada kesinambungan pengelolaan. Soal usulan pengelolaan
> secara bergantian maupun usulan dari Mbak Nur Aini soal pengisian
> [...]

Setuju dg usul mas Ronny dan Vavai bahwa perlu dibentuk tim,
dan seingat saya itu keputusan teman-teman saat ILC.
Blek hanya salah satu saja yang menyatakan bersedia masuk tim.

Saya usul nama-nama ini masuk ke tim, plus yang lain agar lebih dari 3:
- Vavai
- Blek
- Fajar
- ...
- ...
Mas Ronny sebaiknya tetap masuk tim.

Setelah terbentuk tim, menyusun apa saja yg akan dilakukan.

Rus