On  0, Blek <blackdra...@gmail.com> wrote:

> <hoahm...>
> Ah, barangnya Fujitsu taun 2002-an namanya juga iPad...
> </hoahm...>

So...  ¬_¬

Saya sendiri masih nggak peduli dengan penjiplakan macam itu: mana yang
murah dan bagus itu yang saya pakai. Ada kecenderungan untuk lebih berat
pilih 'OSS', walaupun cuma sebagian atau kulitnya. Walaupun nggak paham
sisi legal software engineering, nggak bisa bikin patch buat source
code, saya udah nggak suka dengan konsep trade secret dan copyright.
Selalu memandang sinis pernyataan lisensi software, apalagi kalau
software itu lumayan trivial atau punya alternatif OSS (″・ิ_・ิ)っ Termasuk
juga klaim lisensi atas satu seri televisi dari distributor di Amerika
Serikat yang menyebabkan berbagai kerepotan... well... itu masalahnya
sudah lain lagi.

Mungkin karena kondisi finansial mepet, jadi ada semacam kebencian atas
hal-hal komersil.

--
私が君を照らす明りなるから
例え この世界の王にだって 消せはしない