2012/9/2 Dwi Sasongko S <ruck...@gmail.com>:

> [...]
Nambahin responnya pak ruckuus, kiranya sudi melaporkan, dilaporkan ke
sini pak : http://dev.blankonlinux.or.id/ticket/

Saya gak tahu pak, yang dimaksud "pasti-2 saja" (mbacanya "pasti-2"
gimana ya pak, pasti minus 2 kah ?), kalau maksud bapak, "pasti-pasti"
saja ?, Bukannya BlankOn Linux itu PASTI :

P = Pengguna BlankOn Linux itu cocok untuk orang awam seperti saya.
A = Andalan saya, buat cari duit ya pastinya BlankOn Linux. (Sebagai
Informasi Bagi Anda, pekerjaan saya penulis blog. )
S = Segala aplikasi di BlankOn tersedia.
T = Tidak rugi lho pak, kalau pindah ke BlankOn Linux.
I = Indonesia harus bangga, karena 17 Agustus 2012 kemarin, kita
sekali lagi merdeka, karena putra-putri Indonesia berhasil meriliskan
Sistem Operasi yang pastinya mudah untuk orang awam.

Saya rasa solusi dari masalah penggunaan Sistem Operasi FOSS, Legal
dan Mudah untuk Bangsa indonesia, saya rumuskan dalam kata, SATU BOI :
S = Serius dalam menggunakan, mengembangkan dan memperkenalkan BlankOn Linux.
A = Ayo kita menggunakan, mengembangkan dan memperkenalkan BlankOn Linux.
T = Tugas kita bersama menggunakan, mengembangkan dan memperkenalkan
BlankOn Linux.
U = Untuk memajukan kemandirian Teknologi Indonesia, mari kita
menggunakan, mengembangkan dan memperkenalkan BlankOn Linux.

B = Bersama kita menggunakan, mengembangkan dan memperkenalkan BlankOn Linux.
O = Orang Indonesia pastinya menggunakan, mengembangkan dan
memperkenalkan BlankOn Linux.
I = Indahnya kebersamaan dalam menggunakan, mengembangkan dan
memperkenalkan BlankOn Linux.

Nah, sebagai langkah awal, mari kita kunjungi link berikut :
http://dev.blankonlinux.or.id/wiki/Memulai

Setelah itu, silahkan tulis nama Anda sesuai dengan Tim yang Anda minati :
http://dev.blankonlinux.or.id/wiki/9/TimPengembang

Salam Hormat,
xunilresu
http://xunilresu.wordpress.com/

--
"jealousy to the people who are so easy using windows, yeah i only can
use linux."