Saya Mrs.Nova Angelina , dari indonesia, saya sudah menikah dengan Mr.Jepther
Luciano yang bekerja sebagai engineer dari england.saya menikah dgn Mr.Jepther
Luciano pada tgl 21 Feb 2004 dan dia bekerja di subsea kontrak,minyak dan

gas,petroleum,pengambilan minyak bumi,pemasangan pipa di Brunei Darussalam dari
tahun 2002 dan habis kontrak tahun 2006.dan kami kembali ke negaranya di
england  pada saat itu saya sedang mengandung anak pertama kami dan saya
melahirkan bayi perempuan di England.

Pada tgl 06 August 2010 suami saya Mr.Jepther Luciano,anak saya dan saya
sendiri .kami baru saja kembali dari mesjid karena ada pelantikan ustad yang
baru  dan tiba tiba ban mobil kami meledak lalu melanggar tiang jembatan dan
stir mobil menghantam dada suami saya,kami segera melarikannya kerumah sakit
tapi ditengah jalan suami saya meninggal dunia.alhamdulillah saya dan anak saya
selamat.

Setelah pengebumian suami saya tgl 06 August 2010 sebagai seorang muslim,
keluarganya datang mengatakan mau mengambil alih semua harta suami saya,mereka
tidak mendukung pernikahan saya  dengan suami saya Mr.Jepther Luciano karena
mereka tidak mendukung suami saya masuk islam,jadi saya terpaksa memberikan
rumah beserta isinya dan semua informasi mengenai tabungannya.sejak nopember
2010,kami mengajukan masalah ini ke pengadilan bersama pengacara suami saya
yang akan menyelesaikan masalah ini.tapi tidak ada kabar yang menyenangkan
sejak saat itu.

Suami saya mempunyai $2,800,000 us dollar (dua juta delapan ratus ribu dollar
)dia depositokan uangnya di perusahaan sekuriti pribadi london.uang itu aman
disimpan di perusahaan itu,karna kode  yang dia gunakan adalah rahasia dengan
nama yang berbeda dan dia hanya memakai nama depannya saja. keluarga suami saya
tidak mengetahui mengenai uang tersebut.hanya saya dan pengacara saja  yang
mengetahui uang itu disimpan suami saya di perusahaan sekuriti pribadi.jadi
kalau saya menerima balasan yang baik dari anda, saya akan memberi tau
bagaimana langkah awalnya dan pengacara almarhum suami saya akan menmprosesnya
melalui jalur hukum 100% legal.
Saya sudah mengambil langkah mantap  untuk memberikan rumah beserta isinya
kepada keluarga suami saya dan mengambil uang tersebut.dan saya ingin kembali
kenegara saya indonesia bersama anak saya untuk memulai kehidupan baru.

Saya percaya anda tidak akan mengecewakan saya apabila uang itu berada ditangan
anda.
Saya mohon anda tolong menyimpan rahasia ini dan jangan memberitahukannya
kepada orang lain. E-MAIL...( novaangel...@hotmail.com)

kalau anda bersedia membantu, tolong balas segera diemail diatas  kemudian saya
akan memberitahukan apa yang perlu diperbuat.saya tunggu jawaban anda di email
ini dan anda juga bisa sms atau menghubungi saya di nomor +447873485875

Regards,
Mrs.Nova Angelina