Assalamu'alaikumWR.WB,

Nama saya Sarah Drake satu-satunya putri dari Nyonya Dian Drake yang Menikah
dengan Mr.Drake seorang warga negara bagian british saya dapat berbicara
Indonesia.tapi saya tinggal di London (14 Belgrave Street # sq.Liverpool,
Kerajaan Inggris) umur saya 24 tahun, saya tinggal di England untuk sekolah.
Saya tidak punya siapa-siapa. Saya tidak punya kerabat, keluarga saya hanya
punya satu anak, yaitu saya. Keluarga saya sangat terkenal, tetapi Tuhan telah
mengambilnya kembali, orangtua saya meninggal dalam gempa bumi di Padang
Sumatera, sekarang saya hanya sendirian di sini. Almarhum ayah saya adalah
seorang kontaktor dari minyak dan gas di padang Saya butuh bantuan dari
Anda.Almarhum ayah saya memiliki uang sebanyak ($US 5million dollar amerika)
dari minyak dan gas sebelum ayah meninggal, perusahaan telah memberikan
kepercayaan kepada saya untuk memberikan kepada mitra bisnis almarhum ayah saya
untuk menyerahkan uang ini kepada saya atas kepercayaannya kepada saya.Saya
mendapat

informasi dari Anda, saya akan memberi Anda informasi lebih lanjut tentang
masalah ini. saya akan memberitahukan semua dokumentasi untuk mengambil uang
dari perusahaan.Balas saya di
sini:sarahdrak...@gmail.com(atau)sarahdrak...@hotmail.com

Terima kasih  dan salam,

Sarah