At 16:09 06-08-99 +0700, you wrote:
>Untuk mpg123 supaya mulus. cukup naikkan buffernya misalnya:
>mpg123 -b 512 "maju tak gentar.mp3"
>ini dalam kb (2^10), kalau masih terganggu coba
>1024 atau 2048...

sebelumnya buffer sudah saya naikkan jadi 2048, tapi bukan itu
masalahnya... coba deh jalankan proses2 lain yang berat selagi
mpg123 jalan. lagu malah jadi lebih pelan (apa sih istilahnya,
seperti kaset diputar di tape yang motornya udah loyo). jelas
berarti mpg123 merupakan proses yang harus dijalankan real-time.
(seperti Process Priority Class di Windows: idle-normal-high-realtime).

--sh