On Tue, Aug 29, 2000 at 03:11:34PM +0700, Yusron Hilmy wrote:
> Kondisinya sepertinya ga' nyambung.

:-P kalau gitu, untunglah aku bertanya ya :-)

> Satunya pemanggilan fungsi, sedang yang
> lain meregister handler.

Bisa tolong menjelaskan ini?

> Yang pertama melakukan function call, yang kedua
> sekedar melewatkan pointer ke fungsi.

Apa yang anda maksudkan dengan melewatkan pointer ke fungsi?

Menurut: man 2 signal:

SYNOPSIS
       #include <signal.h>

       void (*signal(int signum, void (*handler)(int)))(int);

DESCRIPTION
       The  signal  system call installs a new signal handler for
       the signal with number signum.  The signal handler is  set
       to  handler which may be a user specified function, or one
       of the following:
       dst.

Sebenarnya, dengan wait_single_child itu, saya bisa kok perintahkan:

        _exit(0);

misalnya .... Jadi tidak bisa lagi disebut function?

Terima kasih sebelumnya.

Salam,

P.Y. Adi Prasaja