> public class Contoh2    {
>         public static void man(String[] args)   {

seharusnya main() bukan man(), tapi ini nggak ada hubungannya
dengan error yang anda sebutkan (tapi nanti error  waktu dijalanin :)

> Saya simpan sbg Contoh2.java, nah pada saat compiling (dengan command
> javac), muncul error bahwa class OurDate tidak ada:

apakah CLASSPATH sudah diset agar direktori kerja anda saat itu juga
termasuk di dalamnya? soalnya sudah saya coba kompile dan run program
anda nggak apa-apa .
Anda tidak menyebutkan memakai linux atau os yang lain
di linux (tepatnya di shell bash)
export CLASSPATH=$CLASSPATH:.
di windows
set CLASSPATH=%CLASSPATH%;.

--
Salam

main(i){putchar((i-1)["Xme]i_l"]+(i++))&&(8-i)&&main(i);}
http://langitbiru.hypermart.net