Saya ingin memeriksa apakah user telah memasukkan telah memasukkan semua
pertanyaan dengan lengkap.
Jika ada  pertanyaan yang tidak diisi maka user akan dikembalikan ke
halaman form
Jika semua variabel lengkap maka ia boleh submit.

Nah, saya sudah coba dan selalu error, sudah cari-cari di www.php.net
untuk syntak if dengan "or/||" atau "and/&&" yang banyak tapi tidak ada
clue.  Tadinya saya tulis dalam satu baris seperti

if (!isset($login)) || (!isset($nama)) || (!isset($password) {
                     echo "<a
href=\"http://localhost/oedjhie/login.php\">Kembali !</a>";
}

Tapi selalu error di line if-nya

kemudian say coba pecah-pecah, tapi masih error

                        if (!isset($login)) || (!isset($nama))
                                {
                                if
(!isset($password1))||(!isset($privilege)) {
                                echo "<a
href=\"http://localhost/oedjhie/login.php\">K
                           unset($nama);
                           unset($login);
                           unset($password1);
                           unset($password2);
                           unset($privilege);
                                }
                                }
                        else {
                        echo "<input type=\"submit\" name=\"Submit\"
value=\"Confirm\">";
                        }
                //      if (isset($login)) && (isset($nama)) {
                //              if (isset($password1)) &&
(isset($password2))
                //              if (isset($privilege)) {
                //              echo "<input type=\"submit\"
name=\"Submit\" value=\"Confirm\">";M

Ada yang bisa bantu ?
Terima kasih.

-uji-