tuxtux wrote:

> karena koneksi yang tidak stabil dan terkadang sangat lambat, maka kami
> bermaksud agar entry ke database tidak langsung ke server utama (kami
> menggunakan mysql) tapi kami entry dulu ke database di server internal dan
> kemudian setiap jam duabelas siang dan jam 6 sore entry dari server internal
> tersebut di input ke server utama, namun sampai sekarang kami belom bisa
> menerapkannya, mungkin ada yang bisa memberikan clue atau petunjuk,
> terimakasih.

> Pengelola dapat dihubungi lewat [EMAIL PROTECTED]

untuk otomatisasi anda bisa gunakan crontab.
Mungkin di server internal bisa dibuat script yg create data txt (select ....
....    into utfile '/dataku/data.txt'), jangan lupa pakai where jam antara jam 6
dan jam 12 ,
dan di server utama bikin script untuk ngambil data dari server internal (bisa pake
wget) , terus load data infile ke server utama ..
kira kira gitu saran dari aku , mungkin ada yg lain...