ini perl-nya dibahas di mana? :-)  untuk rentang karakter yang bisa
disimpan di tipe field tsb, lihat dokumentasi DB2. kalau dibilang
binary safe, pasti bisa. tinggal nanti kalau mau di-feed dari perl
pake DBI, gunakan $dbh->quote() atau kombinasi $dbh->prepare() dan
$dbh->execute() yang sudah otomatis akan meng-quote karakter yang
tidak safe.

--
sh