djgpp itu port gcc untuk DOS (memakai protected mode 32 bit), dan ada
ekstensi RSXNTDJ yang membuat djgpp bisa menghasilkan file exe untuk
windows.

djgpp+rsxntdj bukan satu2nya project yg memport gcc ke windows
masih ada lagi mingW (minimalist gnu win) dan port oleh cygnus.

--
Salam
Yohanes

Same thing we do every night, Pinky... Try to take over the WORLD!