Saya membuat program yang meminta masukan berupa string memakai fgets.
Misalkan saya mengeset fgets untuk menerima string sepanjang 16 dan user
memasukkan 20 karakter lalu menekan enter, yang terbaca adalah 16 karakter
awal.
Masalahnya ketika dilakukan pembacaan lagi menggunakan fgets, 4 karakter
sisa yang tadi + enter "dibaca" oleh fgets kedua.

Yang saya tanyakan, apakah ada cara untuk menghapus isi buffer input, agar
tiap pembacaan tidak terisi oleh sisa pembacaan sebelumnya. Kalau bisa
tanpa memakai ncurses

Terima kasih atas perhatiannya.