Gak papa, setiap perbedaan pendapat harus dicermati dengan bijak.

Tidak selamanya., niat baik itu diterima dengan ikhlas..

Untuk linuxers..have a nice weekend..

by the way...apakah linux sangat ampuh sebagai os pada server network....?

                      Bambang Nurcahyo

                      Prastowo                 To:       [EMAIL PROTECTED]

                      <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                      id>                      Subject:  Re: [linux-programming]
Pingin buat virus...

                      09/06/03 02:13 PM

                      Please respond to

                      linux-programming

On Fri, 2003-09-05 at 17:43, Blankz-Boy wrote:

> bukannya penemu msblast diadili ? saya sih tidak mau
> menyusul :)

Kalau memang ada yang tahu informasi tutorial membuat
virus, informasikan saja. Saya kira pernyataan
"Saya ingin memrogram virus" tidak harus diterjemahkan
dengan "Saya akan merusak komputer orang dengan virus".
Bisa saja motivasinya adalah mempersiapkan sistem
operasi atau program aplikasi yang kebal terhadap
virus. Untuk itu kan diperlukan ilmu virus yang
cukup. Begitu?

Bambang Prastowo