Pada teman semua ... saya punya problem nich

saya pakai linux kernel 2.4 (suse8.1) dan terpasang storage SCSI dengan card AHA1524/1542 (agaklupa) dan HD (quantum). Pada waktu installasi pendeteksian error (modprobe -s -k nggak jalan) trus aja langsung saya install. Kemudian setelah terinstall saya coba lihat module yang terpasang (lsmod) tapi modul loading SCSI nggak ada juga.

Setelah saya coba insert module (insmod/modprobe) aha15xx kok nggak bisa ya? padahal pada lib/module/kernel/scsi jelas2 ada file aha15xx.o gimana nich ?

Trus kalau moun pakai mount -t hfs /dev/sda /mnt ya? atau ada cara lain?

Gimana tolongin ya !

regard Agung

rajin, hemat, dan agak berbahaya