On Wed, Apr 27, 2005 at 08:25:48PM +0700, siput lucu wrote:
> GIMANA TUH CARANYA ?
> GUE DAH COBA PAKE CROS OVER JALANNYA SUPER LELET ALIAS NGEDEN
> UNTUK INFORMASI GUE PAKE FEDORA CORE 3
> ADA SOLUSI GA YAAA
> TOLONG DONKKK
> HI HI HI

Gila, semua tata tertib milis dilanggar, gak tau mesti mulai dari
mana negurnya.

Pertama, ini milis linux PROGRAMMING, kalo mau tanya yg begituan yang
TIDAK berhubungan dengan programming silakan di milis
[EMAIL PROTECTED]

Kedua, kalo posting dengan topik baru, jangan sekedar mereply posting
lama trus diganti subjek aja, ini membajak thread namanya. Gunakan
fungsi "Compose" atau "New Email" di program email anda.

Ketiga, jangan teriak2 dengan huruf besar semua di milis.

Baca http://linux.or.id/tatatertibmilis dahulu. Kalo anda tidak
menaati tata tertib ini orang bakalan males menjawab anda.

Kalo memang perlunya pake Photoshop pake Windows atau Mac aja, jangan
dipaksain pake Linux. Saya rasa lebih dr 80% org yg "butuh" Photoshop
bisa menggunakan Gimp di Linux sebagai gantinya.

Ronny