Salam kenal,

        Teman-teman milis sekalian, saya sedang memiliki masalah mengenai
pemograman. Saya sedang membuat suatu program yang ingin memanfaatkan
Regex dalam bahasa pemograman C (gcc). Dalam hal ini saya menggunakan
boost v1 33 1. Saya telah melakukan peng-install-an dengan melakukan
langkah-langkah yang ditunujukkan pada manualnya. Dan (saya rasa)
telah ter-install dengan baik. Masalahnya adalah, saya kebingungan
untuk menjalankan library tersebut. Regex sepertinya 'belum' dapat
berjalan pada C saya (mengeluarkan error). Untuk line seperti :

boost::regex e1(my_expression);

mengeluarkan error pada bagian e1 (saya lupa pesannya, maaf :p),
seingat saya, tidak dalam scope atau semacamnya

Oleh karena itu saya mengharapkan bantuan teman-teman :
1. Kira-kira apa masalahnya, apakah bagian waktu menginstall, atau
salah kode, atau ...
2. Bisakah teman-teman memberikan contoh program "hello world" untuk
regex pada c (gcc) yang benar? agar saya dapat meyakinkan kesalahan
bukan pada waktu menginstall. [saya sudah mencoba mencari-cari tapi
hasilnya selalu error, seperti yang dijelaskan diatas]
3. Bagaimana melakukan pemograman Regex dalam c (Gcc)

Demikian email saya. Saya mohon teman-teman dapat memberikan masukan
atau saran mengenai permasalah saya ini. Saran apapun yang diberikan,
akan sangat membantu saya. Sebelumnya saya ucapkan banyak-banyak
terima kasih.

Salam,

Nugroho A W

--